Nurdin Gelar Buka Puasa Bersama Ratusan Masyarakat dan Kaum Dhuafa

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.
Gubernur Kwpri Nurdin Basirun

“Jangan segan datang ke sini karna ini adalah rumah masyarakat juga, saya disini pun bertugas untuk menjaganya,” lanjutnya.

Nurdin juga mengajak masyarakat untuk mengejar ibadah di minggu terakhir ramadan, selain itu juga diharapkan untuk bermusahabah, intropeksi diri apakah pelaksanaan ibadah selama ramadan ini telah lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Tentu kita bersedih jika mengingat ramadan telah berakhir namun kita pun patut menyadari bahwa bekal ibadah kita tidaklah banyak maka manfaatkan kesempatan ini untuk mengumpulkan pahala sebanyak mungkin,” pesannya.

Gubernur Nurdin yang dalam kesempatan tersebut didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah beserta sejumlah Kepala OPD kemudian melanjutkan shalat Isya dan Tarawih di Masjid Zulfirdaus, km.9, Bintan Center. Dalam kesempatan tersebut Nurdin juga menyerahkan bantuan kepada pengurus dan imam masjid serta santunan kepada sejumlah anak yatim.

Kedatangan Nurdin pun langsung memuji kondisi masjid yang semakin baik pembangunannya, menurut dirinya inilah yang menjadi salah satu kekuatan islam yakni berlomba-lomba dalam memakmurkan masjid.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.