Saturday, July 20, 2024
HomeBatamPembangunan Puri Khayangan Residence Diperkirakan Selesai Akhir Tahun

Pembangunan Puri Khayangan Residence Diperkirakan Selesai Akhir Tahun

spot_img
Pembangunan Puri Khayangan Residense

Menurutnya pembangunan Puri Khayangan Residense semata-mata tidak hanya untuk mencari keuntungan. “Keuntungan itu bukanlah faktor yang utama. Tetapi kita hadir untuk menyelesaikan permasalahan permukiman,” ujarnya.

Soerya juga mengatakan bahwa setelah pembangunan Puri Khayangan Residence, pihaknya akan membangun tower baru di daerah yang berbeda. Ia berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar dalam proses pembangunan tower yang nantinya direncakanan berdiri setinggi 30 lantai tersebut.

Direktur Utama Puri Khayangan Residence Sulistyana menyampaikan progres pembangunan. Saat ini progres pembangunan sesuai dengan rencana kerja di awal. Perkiraan di akhir tahun ini sudah selesai, tepatnya bulan September mendatang sudah topping off.

Puri Khayangan Residence ini termasuk pionir hunian vertikal di Batam di mana dalam proses pembangunan dan respons masyarakat berjalan dengan baik. “Untuk perkembangan penjualannya, informasi dari data marketing kami sebesar 71 persen sudah terjual,” ucapnya.

Sulistyana mengatakan untuk hunian di lantai 16, 17 dan 18 memang belum dilaunching untuk penjualan. Rencananya, proses penjualan akan dilaksanakan bulan depan yakni Juni.(*)

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER