Sunday, May 19, 2024
HomeBatamWagub Jenguk Juara I MTQ Provinsi Riau dari Kafilah Batam yang Sakit

Wagub Jenguk Juara I MTQ Provinsi Riau dari Kafilah Batam yang Sakit

spot_img

Penyakit gula yang sudah akut memaksa kakinya dioperasi. Nyaris kaki kirinya tinggal menyisakan  tulang saja.  Karena keseluruhan daging kakinya telah rusak.  Sehingga tim dokter RS Elisabeth Batam yang menangani operasinya, mengambil seluruh daging kaki yang rusak tersebut.

“Semoga  ujian yang diberikan Allah SWT sebagai penggugur dosa dan kesalahan. Tetap sabar semangat dan jangan pernah mengeluh dengan ujian yang diberikan Allah SWT,“ kata Isdianto saat melihat dan menjenguk H Zulhanudin Lubis juga dirumah sederhananya.

Ikhtiar dan semangat dan keihlasan  dari keluarganya juga terus diperlihatkan. Pasca menjalani operasi 10 hari yang lalu, setiap harinya H Zulhanudin Lubis harus melakukan perawatan guna membersihkan nanah dan daging  kaki yang rusak tersebut.

“Sehari sekali tim perawat rumah sakit datang melakukan perawatan. Biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Sekali datang kita harus membayar Rp 450 ribu. Mudah-mudahan kami sanggup dan bapak bisa kembali sehat,“ kata istrinya.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER