Gubernur Kepri Open House Idul Fitri 2019

Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat sholat Ied Idul Fitri 2019.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepulauan Riau untuk merayakan hari kemenangan dengan mempererat kebersamaan. Jalinan silaturahmi semakin diperkuat, untuk semakin meneguhkan persatuan dan persaudaraan.

“Hari ini kita bisa bersama-sama dengan semua lapisan masyarakat. Bukan hanya untuk bersalaman, tapi untuk bersilaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat. Ketika semua berkumpul tidak ada sekat lagi, semua sama-sama merayakan hari kemenangan yang mulia ini. Semua bersatu dan bersama,” kata Nurdin dalam rangkaian rumah terbuka (open house) sempena Idul Fitri 2019.

Rumah terbuka digelar Nurdin di Gedung Daerah Tanjungpinang pada Lebaran pertama. Lebaran kedua, rumah terbuka digelar Nurdin di kediamannya di Tanjungbalai Karimun. Sementara Wakil Gubernur H Isdianto menggelar rumah terbuka pada sebelah petang di Tanjungpinang. Sabtu (8/6) ini, rumah terbuka Wakil Gubernur digelar di Perumahan Sukajadi, Batam.

Nurdin, bersama Hj Noor Lizah Nurdin Basirun beserta keluarganya membuka pintu, menunggu dan menyambut masyarakat yang datang untuk bersilaturahmi. Baik di Tanjungpinang maupun di Karimun.

BACAGubernur Kepri Tinjau Proyek Gurindam 12 dan KEK Galang Batang

BACALINK Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Thailand di Merlion Cup 2019 di Singapura

BACAHari Ini Tepat 75 Tahun Pendaratan Norwegia atau Peristiwa D-Day

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.