Lima Pelajar Rekreasi di Pantai Lampung Selatan Tewas Terseret Ombak

Ilustrari tenggelam.(Shutterstock)
Ilustrari tenggelam.(Shutterstock)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Naas menimpa lima pelajar yang tengah berlibur di Pantai Dusun Sinar Laut, Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Kamis (6/6/2019).

Keterangan dari Koordinator Humas Basarnas Provinsi Lampung Deni Kurniawan, Kamis sekitar pukul 12.00 WIB, tujuh pemuda berenang di tepi Pantai Dusun Sinar Laut.

Para korban berenang ke arah yang lebih dalam. Tiba-tiba salah satu rekan korban tertarik arus dan tenggelam karena tidak bisa berenang.

“Spontan satu per satu rekan korban mencoba untuk menolong. Namun, yang menolong tidak dapat menguasai, sehingga yang menolong pun menjadi korban,” kata Deni, Sabtu (8/6/2019).

Kejadian itu mengakibatkan lima pemuda terseret ombak dan tewas. Sementara dua lainnya berhasil selamat. Menurut saksi yang selamat, tiga temannya mengambang di dekat pantai kemudian dua temannya sempat hilang dibawa arus ke tengah lautan. Keesokan harinya, lima korban meninggal dikuburkan.

Informasi yang dihimpun suryakepri.com, kejadian ini terjadi Kamis tanggal 06 Juni 2019 sekira jam 12.00 Wib. Ombak menyapu 7 orang, dan 2 orang berhasi selamat, 5 orang meninggal dunia dan telah ditemukan yakni Fikri ( 16 th) pelajar, alamat Desa Tanjung Ratu dusun Rejo Agung Kec Katibung, Ian ( 16 th ) pelajar, Desa Batu Liman Kec. Candi Puro, Nisa ( 14th ) pelajar, Desa Tanjung Agung dusun Rejo agung umbul Jambu Kec. Katibung, Sukri (16) pelajar alamat Desa Tanjung Agung dusun Rejo agung Kec Katibung. Dan Rizki ( 16 ) pelajar, alamat Desa Tanjung Ratu Dusun umbul Jambu Kec Katibung. Sementara korban selamat yakni Agus dan Lukman.

BACAKecelakaan Lalu lintas Saat Libur Lebaran 2019 Turun 63 Persen

BACALebaran Ketiga, Gubernur Kepri Nurdin Basirun Beraktivitas ke Pulau-pulau

BACAGubernur Kepri Buka Parade Beduk dan Gema Takbir

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.