Gubernur : Jangan Buat Masyarakat Sakit Lama

Gubernur Kepri mengunjungi korban kebakaran di Dabo Lingga saat berkunjung ke RSUD di Tanjungpinang.(foto humas)
Gubernur Kepri mengunjungi korban kebakaran di Dabo Lingga saat berkunjung ke RSUD di Tanjungpinang.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri  Nurdin Basirun menegaskan bahwa peralatan medis merupakan salah satu faktor penunjang utama dalam melihat baiknya kualitas dari rumah sakit. Tentu faktor kualitas pelayanan dan lengkapnya tenaga medis, umum maupun spesialis tetap diutamakan.

“Kita harap agar peralatan medis di RSUD terus terupgrade mengikuti perkembangan, sehingga ketika pasien membutuhkan penanganan medis yang khusus maka tidak perlu jauh-jauh keluar daerah,” ujar Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat melakukan Sidak (Inspeksi Mendadak) di RSUD Raja Ahmad Tabib, Km. 8 atas, Tanjungpinang, Senin (10/6).

Apalagi RSUD ini sendiri menurut Nurdin semakin baik pelayanannya, dan sumber daya manusia dibidang kesehatan juga terus bertambah sehingga pemenuhan fasilitas merupakan urgensi agar semakin melengkapi baiknya kualitas RSUD Ahmad Tabib.

Dengan RSUD yang telah memiliki sejumlah alat-alat canggih, Nurdin juga menegaskan agar para dokter segera memiliki sertifikasi yang lengkap sehingga mampu mengoperasikan alat-alat yang tersedia.

“Sehingga semakin lengkaplah pelayanan yang ada di RSUD ini. Alat ada, yang mengoperasikannya juga ada,” lanjut Gubernur Kepri.

BACAGubernur Kepri Nurdin Basirun Minta Pembangunan Jalan Kota Batam Dipercepat

BACAWagub Isdianto Kecewa dengan Pelayanan Pegawai DPMPTSP

BACAIni yang Dilakukan Wagub Kepri saat Sidak hari Pertama Pasca Lebaran

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.