Gubernur Kepri Minta Pembangunan Jalan Kota Batam Dipercepat

Gubernur Kepri Nurdin Basirun memimpin rapat yang salah satu bahasan mempercepan pembangunan jalan di Kota Batam.(foto humas)
Gubernur Kepri Nurdin Basirun memimpin rapat yang salah satu bahasan mempercepan pembangunan jalan di Kota Batam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menegaskan sejumlah kegiatan yang sudah selesai proses lelangnya segera dikerjakan. Apalagi kini sudah pertengahan tahun, kegiatan-kegiatan itu harus dapat dilihat dan dirasakan masyarakat.

“Jangan sampai terlihat kita seperti tak melakukan sesuatu. Jalan di Batam, tolong dipercepat. Jangan seperti tak ada. Ini hasil karya untuk kepentingan masyarakat,” kata Gubernur Kepri saat memimpin rapat, di Ruang Rupatama, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (10/6).

Jalan yang menjadi sorotan Nurdin salah satunya yang menghubungkan antara kawasan underpass Pelita hingga Simpang Frenki, Batam Center. Masing-masing jalur akan ada lima jalur. Tahun depan, 2020, Nurdin menegaskan jalan ini harus sudah selesai. Demikian juga dengan kegiatan pembangunan lainnya.

Nurdin, usai menunaikan Safari Subuh di Masjid Asshobirin Jalan Cempedak Tanjungpinang, juga memimpil Apel perdana usai libur Idul Fitri. Setelah apel dan bersilaturahmi dengan para pegawai, Nurdin berbagi tugas dengan Wakil Gubernur H Isdianto. Nurdin memimpin rapat, Isdianto diminta melakukan sidak ke kantor-kantor OPD.

Nurdin melihat, secara komulatif, proses lelang sejumlah kegiatan kalah cepat dibanding tahun lalu. Karena itu, dia minta koordinasi dan komunikasi untuk masalah ini dipercepat.

“Ada dusta apa sehingga banyak yang menjadi lambat. Tangan saya dah gatal-gatal nak tanda tangan sesuatu,” kata Gubernur Kepri .

Gubernur Usai Rapat

BACAWagub Isdianto Kecewa dengan Pelayanan Pegawai DPMPTSP

BACAIni yang Dilakukan Wagub Kepri saat Sidak hari Pertama Pasca Lebaran

BACAGubernur Kepri Buka Parade Beduk dan Gema Takbir

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.