Gubernur Kepri Tes Lapangan Sepakbola Dompak

Gubernur Kepri melakukan tes lapangan sepakbola saat melihat progres pembangunan gelanggang olahraga sepak bola di Pulau Dompak, Rabu (12/6) siang
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun tampak sumringah ketika mencoba atau tes lapangan saat melihat progres pembangunan gelanggang olahraga sepak bola di Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu (12/6) siang.

Saat ini lapangan yang baru selesai ditanami rumput dan dikelilingi pagar, Gubernur Kepri yang tiba di lapangan tersebut langsung menggiring bola dan mencoba menendang bola ke arah gawang. Tampak hadir mantan kapten tim Kepri Jaya 757, Nanang yang secara langsung ditunjuk Nurdin menjaga gawang.

“Alhamdulillah kita sama-sama bisa melihat, sudah ada progres. Ke depan saya minta Dispora percepat bangun tribun serta sarana pendukung lainnya,”ujar Gubernur saat tes lapangan sepakbola Dompak.

Gubernur Kepri yang juga, Ketua Asprov PSSI Kepri itu mengajak masyarakat Ibukota Provinsi Kepri untuk sama-sama menggairahkan semangat olahraga sepak bola di Kepri. “Ke depan selain sport centre yang bakal dikembangkan di sini, juga menjadi tempat berkumpulnya anak muda berolahraga,” tambah Nurdin yang juga didampingi Kadispora Kepri Maifrizon bersama pengurus PSSI Kepri lainnya.

Kocek Bola - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengocek bola saat melihat progres pembangunan gelanggang olahraga sepak bola di Pulau Dompak, Rabu (12/6) siang. Foto: humasprov kepri
Kocek Bola – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengocek bola saat melihat progres pembangunan gelanggang olahraga sepak bola di Pulau Dompak, Rabu (12/6) siang.

BACAGubernur Kepri Ajak Partisipasi Masyarakat Majukan Kepri

BACAGubernur Kepri : Jadikan Idul Fitri Motivasi Kinerja

BACAGubernur Kepri Tinjau Proyek Gurindam 12

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.