Gubernur Kepri Hadiri Halal Bihalal LAM Kepri

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Sementara itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan bahwa berbagai rangkaian pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian di berbagai agenda mulai dari akhir tahun, lebaran idul fitri sampai dengan Pemilihan Umum berjalan dengan baik.

“Ucapan terimakasih atas sumbangsih seluruh lapisan masyarakat untuk melancarkan setiap agenda rutin yang kita jalankan,” ujar Kapolda.

BACA: Gubernur Kepri Mengaku Tak Mampu Tanpa Didoakan Masyarakat

BACA: Wagub Buka Puasa Bersama Pengurus LAM Kepri

BACA: Penerimaan CPNS 2019 Segera Siapkan Dokumen Anda

Kapolda melanjutkan, hal yang perlu untuk diketahui bahwa berapa banyakpun anggota Polri dan TNI namun tanpa dukungan masyarakat tentu kondusifitas tidak akan pernah terwujud, terlebih dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan.

“Untuk itu, kami mohon segenap bantuan bapak ibu sekalian sebagai orang tua kami bersama-sama mensukseskan pembangunan di Kepri, kesejahteraan identik dengan pembangunan tentu jika kesejahteraan meningkat maka gangguan kamtibmas juga tidak akan terjadi,” lanjutnya.

Kapolda juga mengajak semua masyarakat untuk menyatukan hati dan pikiran agar bagaimana keberhasilan pembangunan di Kepri dapat tercapai.

“Masih dalam suasana idul fitri, mulai dari Polda hingga seluruh jajaran bila dalam pelayanan kepolisian terdapat kekurangan saya haturkan permohonan maaf, kedepan kita akan berupaya untuk terus mengingkatkan pelayanan dalam mengabdi di bumi melayu ini,” tutup Kapolda.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.