Krisdayanti Permak Bagian Tubuh di Singapura

Melalui acara Ngopi Dara yang tayang di YouTube Trans TV Official pada Kamis (20/6/2019), ia memberikan tanggapannya mengenai perubahan wajahnya.

Kepada Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani yang saat itu menjadi host, Krisdayanti mengakui sebagai publik figur ia dituntut untuk memperhatikan penampilan.

Krisdayanti pun mengaku melakukan operasi plastik untuk keperluannya sebagai seorang artis.

Apalagi sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade,” ujar Krisdayanti, dilansir YouTube Trans TV Official (20/6/2019).

Jadi saya juga membukukan ketika aku melakukan operasi plastik kecantikan, karena aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified,” ia menambahkan.

Saat ditanya Jessica Iskandar, Krisdayanti lantas mengungkapkan alasannya melakukan operasi plastik.

Mimi boleh gak kasih tahu Jedar, waktu pertama kali memutuskan ‘Oke deh kayaknya I wanna do it, I wanna operasi plastik’. Apa yang bikin mimi yakin, berani dan mau?” tanya Jessica Iskandar.

Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita gak menganggu orang lain,” ungkap Krisdayanti.

Paras Krisdayanti yang bertambah cantik usai menjalani operasi plastik rupanya mengundang ketertarikan teman-temannya untuk melakukan prosedur yang sama.

Ia bahkan mengaku sering dijadikan ajang konsultasi para sahabatnya soal hal ini.

Meski saat ini masih menuai pro dan kontra di masyarakat istri Raul Lemos itu menganggap operasi plastik adalah upayanya untuk membahagiakan diri sendiri.

“Itu hadiah untuk diri kita sendiri, di depan kaca kita juga senang kan,” ujarnya lagi.