HUT BHAYANGKARA POLDA KEPRI
Gubernur Nurdin Bangga Kapolda Kepri Tak Bosan-bosan Rangkul Masyarakat

Para pimpinan instansi di Kepri, mulai Gubenur, Kapolda, maupun para tokoh masyarakat hadir dalam HUT Bhayangkara, Rabu (10/07/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Gubernur H Nurdin Basirun mengajak semua pihak berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tenteram dan kondusif. Situasi yang demikian akan membuat perekonomian Kepri terus meningkat dan berharap kesejahteraan masyarakatnya semakin membaik.

“Bukti dari bersinerginya seluruh lapisan masyarakat bekerja sama dengan stake holder lainnya, bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman sehingga investasi terus meningkat. Terbukti dengan diresmikannya salah satu perusahaan besar, PT Pegatron Technology Indonesia yang akan merekrut 1.600 pekerja,” kata Nurdin saat Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 73 dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 di Lapangan Upacara Polda Kepri, Nongsa Kota Batam, Rabu (10/07/2019).

Pada kesempatan itu, Nurdin mengaku bangga dengan Polda Kepri. Di bawah pimpinan Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Baca: Lebih 150 Lulusan SMA/SMK Ikut Ujian Mandiri Mahasiswa Undip di Batam

Baca: Wong Blora Community Batam dan Paguyuban Ponorogo Gelar Halal Bihalal

Terlebih jajaran Polda selalu menjunjung tinggi adat istiadat budaya Melayu dengan memakai tanjak dan melakukan tarian kolosal bersama dengan seluruh jajaran dan prajurit.

Parade anggota Polda Kepri di hadapan Kapolda dan para tamu undangan, Rabu.

“Ini merupakan bentuk dari kearifan lokal yang selalu digaungkan oleh Kapolda Kepri kepada jajarannya untuk tidak bosan-bosan dalam membantu dan menganyomi masyarakat, serta menjunjung tinggi marwah Negeri Bumi Segantang Lada,” kata Nurdin.

Hadir pada peringatah HUT Bhayangkara itu Wakil Gubernur H Isdianto, Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kajati Kepri Eddy Birton, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danguskamla Koarmada I Kolonel Laut Yayan Sofiyan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.