Soerya Respationo Prihatin, Sebut Kerja Keras Gubernur Nurdin Basirun Sudah Teruji

Kebersamaan Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Mantan Wagub Kepri HM Soerya Respationo SH,MH dalam sebuah acara di Batam, beberapa waktu lalu.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Mantan Wakil Gubernur HM Soerya Respationo mengaku prihatin dan terkejut dengan peristiwa yang dialami Gubernur H Nurdin Basirun.

Apalagi, sepanjang Rabu (10/7) itu, dari pagi hingga siang, dirinya masih bersama Nurdin menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Mapolda Kepri, Kota Batam.

“Atas kejadian yang menimpa Nurdin saya prihatin dan terkejut. Mudah-mudahan diberikan ketabahan. Dan ikut saja proses hukumnya,” kata Soerya di Kediamannya, Duta Mas, Batam, Jumat (22/07/2019).

Baca: Pasca OTT Gubernur Kepri Mendagri Panggil Wagub dan Sekda

Baca: Nurdin Basirun Tersandung Reklamasi di Tanjungpiayu, Diduga Dua Kali Terima Suap

Baca: Yuk… Nonton Bareng Tayang Perdana Film Iqro My Universe

Bahkan diceritakan Soerya, malam sebelumnya, Nurdin ikut menghadiri pertunangan putri bungsunya Bidadari Mahardika Respati, di D’Patros, Batam.

Soerya mengatakan kerja keras Nurdin tentang sosial kemasyarakatan sudah teruji. Selalu rajin mengunjungi masyarakat di pelosok-pelosok.

Nurdin juga rajin menginspeksi pembangunan infrastruktur.

Soerya berpesan kepada Nurdin untuk mengikuti proses hukum yang berlangsung. Juga bersikap koorporatif dan beri informasi tidak lain dari yang sebenarnya.