Yuk… Nonton Bareng Tayang Perdana Film Iqro My Universe

Ilustrasi nonton bareng Film Iqro My Universe di Batam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Film berjudul Iqro My Universe segera tayang di Batam. Acara nonton bareng untuk Chapter Batam akan digelar pada Minggu (14/07/2019) di CGV Kepri Mall, mulai pukul 08.30 WIB.

Film karya produser Budiyati Abiyoga dan Tyas Abiyoga ini bercerita tentang ambisi dari cita-cita seorang gadis bernama Aqila untuk menjadi astronot.

Sedangkan pemeran dalam film anak-anak millenial ini antara lain Aisha Nurra Datau, Cok Simbara, Maudy Koesnaidi, Raihan Khan, Ben Kasyafani, Meriam Bellina, Adhitya Putri, dan lain-lain.

Baca: Mendagri Sedih Atas OTT di Kepri, Langsung Panggil Isdianto ke Jakarta

Baca: Asyiknya Ketika Youtuber Plat BP Batam Ngejus Bareng

Baca: Wong Blora Community Batam dan Paguyuban Ponorogo Gelar Halal Bihalal

Film yang diangkat dari naskah tulisan Aisyah Amirah Nasution ini cukup dinantikan kalangan remaja. Di Batam sendiri animo penonton cukup tinggi.

Dalam rilis yang diterima Suryakepri.com, Jumat (12/07/2019), untuk acara nonton bareng di CGV Kepri Mall, Minggu, diberi label dengan Nobar sambil sedekah. Harga tiket masuk sebesar Rp 70 ribu.

Penasaran dengan kisah Aqila? Ya, Aqila seorang gadis yang bercita-cita untuk menjadi astronot, ingin mengikuti sebuah kompetisi Vlog yang diadakan Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN).

Lomba yang berhadiah undangan ke pusat antariksa di Eropa itu mengharuskan setiap pesertanya membuat vlog tentang tokoh antariksa.

Namun kekecewaan hadir pada Aqila karena oppanya yang ingin dijadikan tokoh dalam lomba vlog karyanya harus tugas ke luar negeri dan tak dapat membantunya.

Lantas, apakah Aqila tetap dapat memenangkan lomba tersebut dan menggapai Mimpinya ? Yukk Saksikan kelanjutannya dalam Nobar Film Iqro My Universe. (ton)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.