Smart Community
Warga Kediri Bersatu Batam Syukuran Harlah ke-1: Saatnya Menjadi Lebih Sejahtera

Para anggota maupun tokoh undangan berfoto bersama saat Halal Bihalal dan syukuran Harlah ke-1 di Pantai Nongsa, Batam, Minggu (14/07/2019). (suryakepri/ali)

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Paguyuban warga asal Kediri, Jawa Timur di Batam yang tergabung dalam wadah Kediri Bersatu menyelenggarakan acara Halal Bihalal & Harlah ke-1, Minggu (14/07/2019).

Acara Paguyuban Kediri Bersatu Batam berlangsung di pantai Nongsa. Acara ini cukup meriah karena dihadiri ratusan anggota yang juga berbaur dengan para sesepuh maupun pengurus paguyuban.

Acara itu dihadiri oleh Ki Carik (sekretaris) Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) Ir Sulistyana MT, Ketua Jogoboyo Sugianto SH, ketua Paguyuban warga Cilacap Karso Inggalih, serta sejumlah sesepuh paguyuban warga.

Baca: Warga Yogyakarta di Batam Gelar Harlah Pentaskan Jathilan

Baca: Kekhasan Seni Jaranan Suryo Joyo Kusumo Selalu Menghipnotis Penonton

Baca: Penampakan Unit Bisnis di Apartemen Puri Khayangan Dapat Respons Luar Biasa

Ada Sudarno, dari Paguyuban Karanganyar, Sarbowo ketua Paguyuban warga asal Yogyakarta (ISKY),  Imam Tohari (Tulungagung), serta Ir Hadi santosa (Magetan).

Acara selain potong tumpeng selamatan, juga ada hiburan.

Ki Carik Punggowo, Ir Sulistyana MT bersama tokoh-tokoh paguyuban potong tumpeng Harlah Kediri Bersatu, Minggu (14/07/2019). (suryakepri/ali)

Dalam sambutannya Ki Carik Punggowo, Sulistyana menyatakan, dengan berorganiasi, memang berharap rasa kekeluargaan di antara warga perantau bisa semakin rekat.