Plt Gubernur Kepri Hadiri Penutupan Turnamen sepakbola Idul Fitri Cup

Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menutup turnamen sepakbola Idul Fitri Cup (IFC) ke-40 di lapangan sepakbola Sei Enam, Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (15/7) petang
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BINTAN – Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menutup turnamen sepakbola Idul Fitri Cup (IFC) ke-40 di lapangan sepakbola Sei Enam, Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (15/7) petang.

Dalam sambutannya Isdianto mengatakan bahwa hakekat dari diselenggarakannya sebuah turnamen tidak hanya semata-mata mencari juara. Lebih dari itu, momen seperti ini adalah ajang untuk membangun silaturahmi.

Oleh karena itu Isdianto meminta agar yang menjadi juara tidak langsung jumawa, tinggi hati dan sombong. Melainkan harus bersikap sewajarnya dan lebih gigih dalam mempertahankan prestasi.

Begitu juga bagi yang belum menang tahun ini, kata Isdianto agar lebih giat berlatih dan di turnamen berikutnya bisa menjadi juara.

“Selamat kepada para juara, selamat juga kepada para panitia. Serta terimakasih kepada seluruh pemain serta masyarakat yang sudah meramaikan acara ini dengan tertib dan aman. Junjung terus sportivitas dan terus berlatih untuk mengukir prestasi. Dan yang terpenting jaga silaturahmi ,” kata Isdianto.

 Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menutup turnamen sepakbola Idul Fitri Cup (IFC) ke-40 di lapangan sepakbola Sei Enam, Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (15/7) petang.
Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menutup turnamen sepakbola Idul Fitri Cup (IFC) ke-40 di lapangan sepakbola Sei Enam, Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (15/7) petang.

BACASah! Isdianto Jabat Plt Gubernur Kepulauan Riau

BACAIsdianto Kunjungi Rumah Hafiz Cilik Tahfiz Al Khoir

BACA: Komunitas di Karimun Galang Dukungan Moril Buat Nurdin Basirun

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.