Jokowi Pidato Soal Iklim Investasi
Soerya Respationo : Jakarta Segera Tata Organisasi dan Regulasi di Batam

soerya respationo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, JAKARTA – Mantan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo meyakini Batam akan semakin menarik minat investor-investor untuk berinvestasi. Apalagi, Jakarta segera melakukan penataan terhadap organisasi dan regulasi untuk Kota Batam.

“Saya sangat optimis bahwa dalam waktu segera ini akan diikuti dengan penataan organisasi dsn regulasi untuk Kawasan Perdagangan dan Pelabuhan Bebas atau free trade zone (FTZ) di Kepri, khususnya Batam. Untuk lebih menarik dan memudahkan investasi dan juga mempercepat dan melancarkan segala bentuk petizinan dalam rangka investasi,” kata Soerya, dalam perbincangan di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Selasa (16/7).

Optimisme Soerya semakin besar setelah Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato Visi Indonesia di Jakarta, Ahad (14/7) lalu. Soerya yang hadir pada acara itu mengatakan, bahwa Presiden Jokowi sudah menegaskan bahwa negeri ini harus mengundang investasi yang seluas-luasnya dalam rangka membuka lapangan pekerjaan yang sebesar-besarnya.

Batam, kata Soerya, merupakan salah satu tujuan investasi di Indonesia. Cukup banyak investor asing yang mempercayai Batam untuk aktivitas mereka.

Presiden terpilih Joko Widodo menyampaikan pidato Visi Indonesia di Sentul, Bogor, Minggu (14/7/2019)
Presiden terpilih Joko Widodo menyampaikan pidato Visi Indonesia di Sentul, Bogor, Minggu (14/7/2019)

BACASoerya Pastikan PDIP Akan Ikut Pilgub Kepri

BACASoerya Respationo Prihatin, Sebut Kerja Keras Gubernur Nurdin Basirun Sudah Teruji

BACATim F1QR Lanal Karimun Gagalkan Penyelundupan Sabu 21 Kg

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.