32 Cabang Bank Mandiri di Kepri Dinormalisasi, Ini Imbauan Polda Kepri

nasabah bank mandiri di ruang atm di Batam, sabtu (20/07/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Menyikapi adanya gangguan dengan sistem Bank Mandiri, pihak manajemen Bank Mandiri juga telah berkoordinasi dengan pihak Polda Kepri.

Karena masih dalam proses normalisasi data, pihak Polda Kepri mengimbau agar masyarakat dan nasabah Bank Mandiri untuk tetap tenang.

“Dimohon masyarakat tetap tenang dan menjaga kondusifitas Kepulauan Riau yang kita cintai bersama, dan melaporkan apabila terjadi sesuatu kepada pihak yang berkompeten ( Bank Mandiri ),” demikian imbauan dari pihak Humas Polda Kepri yang diterima Suryakepri, Sabtu (20/07/2019) siang.

Polda Kepri merespon info yang berkembang di masyarakat, selanjutnya berkoordinasi dengan pihak Bank Mandiri sebagai langkah tindak lanjutnya.

Baca: Nomor WhatsApp Dibajak Untuk Minta Transfer Uang, Soerya Respationo Lapor Polisi

Baca: Ngopi Kopi Tubruk Ternyata Favorit Bung Karno, Lho

Diperoleh informasi, setelah mendapat informasi lengkap dari Wisnu Jatmiko Area Head Bank Mandiri Wilayah Kepri, diperoleh keterangan bahwa Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan sistem teknologi dalam rangka peningkatan pelayanan transaksi keuangan nasabah.

Terdapat 32 cabang Bank Mandiri di Kepri yang kini mengalami masalah dan segera dilakukan normalisasi.

“Dalam prosesnya maka sementara waktu akan berdampak pada sistem IT yang saat ini dilakukan normalisasi,” tambahnya.

Bank Mandiri juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta terjamin aman tidak akan berkurang.

Sebagai bentuk pelayanan pihak Bank Mandiri Cabang Nagoya membuka layanan dan memberikan penjelasan kepada Masyarakat.

Nasabah Sempat panik

Sebelumnya, Hingga Sabtu (20/07/2019) siang para nasabah Bank Mandiri masih berdatangan ke ATM Centre di sejumlah tempat di Kota Batam.

Mereka ingin memastikan dan mengecek saldo di rekeningnya , menyusul informasi yang mereka terima bahwa layanan Bank Mandiri sedang mengalami masalah.

Sejumlah nasabah menunjukkan wajah murung ketika transaksi ternyata juga tak bisa dilakukan. Mereka tetap gagal mengecek saldo di rekeningnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.