ATM Bank Mandiri Masih Bermasalah: Aduh Kantor Buka Nggak Ya…

nasabah bank mandiri di ruang atm di Batam, sabtu (20/07/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Hingga Sabtu (20/07/2019) siang para nasabah Bank Mandiri di Batam masih berdatangan ke ATM Centre di sejumlah tempat di Kota Batam.

Mereka ingin memastikan dan mengecek saldo di rekeningnya , menyusul informasi yang mereka terima bahwa layanan Bank Mandiri sedang mengalami masalah.

Sejumlah nasabah menunjukkan wajah murung ketika transaksi ternyata juga tak bisa dilakukan. Mereka tetap gagal mengecek saldo di rekeningnya.

Baca: Nomor WhatsApp Dibajak Untuk Minta Transfer Uang, Soerya Respationo Lapor Polisi

Baca: Cek Saldo Bikin Nasabah Bank Mandiri Syok

Baca: Ngopi Kopi Tubruk Ternyata Favorit Bung Karno, Lho

“Waduh saya mau ada perlu, ambil uang mau untuk bayar rumah. Ternyata tak bisa. Harus bagaimana ni,” ucap seorang ibu-ibu yang mendatangi ATM Centre di Utama Hardware, Lubukbaja, Batam, Sabtu (20/07/2019) siang.

Wanita itu buru-buru keluar dan hendak mendatangi kantor Bank Mandiri. Namun ia ragu karena ini hari Sabtu.

“Gimana ya, kantor bank buka atau tidak. Coba dech ke sana,” katanya saat beringsut menerobos sejumlah nasabah yang berkerumun di dalam ruang ATM Centre itu.

Menurut pemantauan Suryakepri.com, dalam waktu sekitar 15 menit tak kurang dari 13 orang keluar masuk ke ruang ATM itu. Mereka batal melakukan transaksi karena sedang mengalami gangguan.

Wajah kekecewaan dan penuh harap terlihat saat mereka meninggalkan ATM.
Di antara mereka juga sempat saling mengeluarkan unek-uneknya.

Ada yang menginformasikan bahwa gangguan ini sifatnya sementara, ada juga yang curhat tentang masalah yang membuatnya bersedih gara-gara ATM bermasalah.

Ada gangguan

PT Bank Mandiri (Persero) menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.