Pasca OTT, Jumaga Minta Isdianto Kawal Terus Proyek Jembatan Batam-Bintan

Perspektif Jembatan Batam Bintan.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Proyek jembatan Batam Bintan yang dijanjikan Presiden Joko Widodo tetap dinantikan warga Kepri, baik yang di Batam maupun Bintan.

Ketua DPRD Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak meminta Plt Gubernur, Isdianto mengawal rencana strategis pembangunan Jembatan Batam-Bintan (Babin) pasca OTT KPK terhadap Gubernur, Nurdin Basirun atas kasus suap dana reklamasi.

Jumaga optimis kasus yang menimpa Nurdin itu tidak akan memengaruhi pembangunan jembatan terpanjang di Indonesia tersebut.

Baca: Mendagri Sedih Atas OTT di Kepri, Langsung Panggil Isdianto ke Jakarta

Baca: Presiden Setujui Jembatan Batam-Bintan

Baca: 32 Cabang Bank Mandiri di Kepri Dinormalisasi, Ini Imbauan Polda Kepri

“Jembatan Babin itu dibiayai APBN sekaligus janji Pak Jokowi. Jadi, tidak ada sangkut pautnya dengan kasus Pak Nurdin,” kata Jumaga di Tanjungpinang, kemarin.

Politisi PDI Perjuangan ini mengharapkan Isdianto aktif menjalin komunikasi dengan pemerintah pusat, agar semua tahapan proyek tersebut dapat berjalan sesuai rencana.

“DPRD akan selalu mendukung Pemprov Kepri demi kebaikan dan kemajuan daerah Kepri,” sebut Jumaga.

Sementara itu, Plt Gubernur, Isdianto, menyatakan bakal menjalankan semua aturan dan tahapan sesuai mekanisme. Menurut dia, semuanya sudah ada aturannya dan tinggal melaksanakannya saja.

Agar pemerintahan ini bisa berjalan baik, kata dia, harus didukung oleh semua pihak di pemerintahan, termasuk DPRD dan lapisan masyarakat Kepri.

“Kita harus bersinergi dan bersama-sama menjalankan roda pemerintahan ini dengan baik. Koordinasi dan komunikasi jangan sampai terputus demi melayani masyarakat,” kata Isdianto.(gesuri/*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.