Terbaru, Flyslab Kini Rambah Papua dan Bersiap Ekspansi ke Arab Saudi

Perspektif tower-tower superblok dan pemondokan haji di Mekkah, Arab Saudi yang akan mengaplikasikan flyslab. (suryakepri/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Plat beton ringan Flyslab yang selama ini sudah dikenal masyarakat, kini ekspansi hingga ke Provinsi Papua.

Bahkan dalam waktu dekat juga akan ekspansi hingga Timur Tengah. Flyslab akan diaplikasikan dalam pembangunan superblok yang di antaranya berdiri 8 tower 36 lantai di Mekkah, Arab Saudi.

Untuk aplikasi di Sorong dan Papua, Direktur Utama PT Kinaya Beton Indonesia, Ir Sulistyana MT yang juga selaku pemegang hak paten HAKI Flyslab, mengungkapkan pada saat ini sudah proses produksi di lokasi.

Selanjutnya akan digunakan untuk pembangunan markas TNI.

Baca:Berhalal Bihalal, Ikatan Keluarga Besar Kendal (IKBK) Pentaskan Seni Barong di Batam

Baca: Penampakan Unit Bisnis di Apartemen Puri Khayangan Dapat Respons Luar Biasa

Baca: Foto-foto Saat Paguyuban Warga Salatiga di Batam Temu Kangen

Ia menilai pemanfaatan flyslab di Sorong maupun Papua cukup tepat karena sesuai dengan karakter flyslab yang lebih inovatif dan aplikatif.

Produksi Flyslab di Papua, untuk pembangunan perkantoran. (suryakepri/ist)

Sebelumnya flyslab sudah banyak digunakan untuk pembangunan gedung bertingkat di berbagai kota di Jawa dan Sumatera. Sebut saja di Semarang, Ambarawa, Solo, Yogyakarta, Bandung, dan lain-lainnya.

Sementara di Sumatera telah merambah Batam, Pekanbaru, Medan, dan sekitarnya.

Seperti diketahui, Flyslab adalah produk pracetak dari plat beton panel seluler yang merupakan plat beton ringan dengan memakai beton mutu tinggi dan menggunakan besi tulangan U-39.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.