Bale Bungkam Zidane dengan Gol dan Penyelamatan Penting

Gareth Bale dan Zinedine Zidane (The Peninsula)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Gareth Bale membungkam pelatih Zinedine Zidane dengan satu gol dan sebuah penyelamatan penting saat menghadapi Arsenal dalam duel International Champions Cup 2019 di FedEx Field, Rabu (24/7/2019) pagi WIB.

Hubungan Bale dan Zidane sedang tak akur. Bahkan sebelum pria Prancis itu meninggalkan Madrid gara-gara lebih memilih melepas Bale dan mempertahankan Cristiano Ronaldo. Sang pelatih ingin secepatnya mendepak Bale dari Madrid.

Tapi, pada pertandingan melawan Arsenal pagi tadi di AS, Bale sukses membungkam Zidane.

Arsenal duluan memimpin 2-0 pada babak pertama. Dua gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Alexandre Lacazette pada menit ke-10 dan digandakan oleh Pierre-Emeric Aubameyang di menit ke-24.

Bale baru masuk di babak kedua dalam posisi ketinggalan 0-2. Penyerang sayap asal Wales itu mencetak sebuah gol di menit 56, lalu digenapi oleh Asensio di menit 59.

Skor imbang 2-2 bertahan hingga peluit panjang. Laga diakhiri dengan adu penalti yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-2.

Dalam adu tos-tosan, Bale satu-satunya dari dari empat penendang Madrid yang gagal. Namun jika dia tidak mencetak gol dan menghlau sebuah peluang Arsenal, Madrid tak mungkin menang.

Padahal, Zidane menurunkan para pemain terbaiknya pada babak pertama. Penyerang anyar Eden Hazard bersama Luka Jovic dan Karim Benzema serta kapten Sergio Ramos di jantung pertahanan.

BACA JUGASarri Bantah Berdebat dengan Ronaldo

BACA JUGABoris Johnson Sah Jadi PM Inggris

BACA JUGAProficiat! Jurnal Ekonomi BI Masuk Indeks Scopus

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.