Megawati Siapkan Hidangan Khusus dan Pilih Bumbu Sendiri untuk Prabowo

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Kalau kita lihat selama masa kampanye pada saat Asian Games itu kan Bu Mega bertemu dengan Pak Prabowo dan bergabung Pak Jokowi. Sejak saat itu sebetulnya pak Prabowo sudah kangen sama masakan bu Megawari soekarnoputri,” kata Hasto.

Baca: Soerya Pastikan PDIP Akan Ikut Pilgub Kepri

Baca: Soerya Respationo : Jakarta Segera Tata Organisasi dan Regulasi di Batam

Sebelumnya, saat masa kampanye Pemilu 2019 Megawati pernah bercerita bagaimana Prabowo gemar dengan nasi goreng buatannya.

Ketua Umum PDI-P Megawati saat kunjungan ke China beberapa waktu lalu. (foto/gesuri)

Megawati mengungkap salah satu momen itu terjadi saat pertemuannya dalam pertandingan final cabang olahraga Pencak Silat Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat TMII. Saat itu Prabowo, Megawati dan Jokowi bertemu.

“Terus pas saya datang, ada utusan dari Pak Prabowo bilang kalau Pak prabowo sudah nungguin ibu daritadi, kalau gitu maaf dong, kan saya enggak tahu kalau menunggu saya,” kata Megawati.

Orang dekat Prabowo, kata Megawati, sempat menyampaikan pesan sang mantan Danjen Kopassus. Prabowo rindu dengan nasi goreng buatan sang Presiden kelima RI itu.

“Lalu ada salah satu orang yang dekat dengan Pak Prabowo bilang ke saya, Pak Prabowo suka tanyakan loh bu, kapan mau bikin nasi goreng? karena nasgor saya top loh,” kata dia.

Lebih lanjut, Megawati menceritakan kedekatan dengan Prabowo. Dia heran sesama pemimpin berhubungan erat. Namun, anak buahnya malah berseteru. Makanya, Megawati heran dengan para anak buah Prabowo.

“Nah kalau di antara pemimpin bisa begitu, kenapa anak buahnya bisa begitu? apa harus begitu?” katanya keheranan. (gesuri)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.