Warganya Tewas di Malaysia, Begini Reaksi Bupati Rafiq Saat Bertemu Keluarga

Bupati Karimun melayat ke rumah duka di Kariimun, Rabu (23/7). (suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, KARIMUN – Kabar tewasnya Jaminah Linda (43), seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) asal Pulau Kundur diduga dibunuh di Malaysia sampai ke telinga Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Orang nomor satu di Bumi Berazam itu pun mengunjungi rumah duka di Desa Tanjung Berlian, Kelurahan Urung Barat, Kecamatan Kundur Utara, Selasa (23/7/2019).

Kedatangan Bupati Karimun di rumah duka semata-mata untuk memastikan apa kendala sehingga sampai saat ini, jenazah almarhumah Jaminah Linda tidak kunjung dipulangkan dari Malaysia.

Baca:TKW Asal Karimun Tewas Alami Kekerasan di Malaysia, Keluarga: Kami Tak Ada Biaya ke Sana

Baca: Megawati Siapkan Hidangan Khusus dan Pilih Bumbu Sendiri untuk Prabowo

“Kita turut prihatin dan berduka cita atas apa yang menimpa almarhumah ibu Jaminah Linda di Malaysia. Kita berharap semoga keluarga diberikan ketabahan oleh Allah SWT,” kata Rafiq.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga memberi bantuan berupa memberangkatkan sebanyak dua orang perwakilan keluarga ke Malaysia untuk mengurus proses pemulangan jenazah korban.

Bupati Karimun juga mengatakan sudah berkoordinasi dengan pihak KBRI untuk penyelasaian jenazah agar dapat dikebumikan secepatnya baik di Indonesia ataupun di Malaysia.

“Kasihan terlalu lama, katanya ini sudah lebih dari 10 hari,” kata Rafiq. (hay)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.