Jurgen Klopp Tepis Rumor Tertarik Rekrut Gareth Bale

Gareth Bale (Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menepis rumor “aneh” yang menghubungkan Gareth Bale dengan Liverpool.

Mantan pemain tengah The Reds, Paul Ince, menyarankan klub untuk berusaha merekrut bintang Real Madrid itu jika mereka mampu.

Tapi Klopp menertawakan klaim itu sebagai menggelikan. “Para pemain sepakbola yang luar biasa ini memiliki beberapa ide aneh,” kata Klopp kepada Sky Sports, Kamis (25/7/2019).

“Saya sangat menghormati mereka semua, tetapi mereka mungkin hanya mengatakan hal-hal ini karena seseorang bertanya kepada mereka.”

“Bale merupakan pemain Real Madrid dan jika ia pergi maka ia akan berharga mahal dan bergaji sangat besar,” ujarnya lagi.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, saya sangat menyukainya tapi ini bukan tentang dia. Anda harus menciptakan tim. Sebuah tim bukanlah kumpulan para pemain terbaik secara individual, mereka harus bekerja sama,” tegasnya.

Dipuji rekan

Alvaro Odriozola, rekan Bale di Madrid, mengatakan bahwa Bale memiliki semangat yang baik, bahkan mampu mencetak gol bagi timnya.

Bale mencetak gol kemenangan melawan Arsenal, meski didorong untuk pergi oleh pelatih Real Zinedine Zidane.

Odriozola berkata, “Bale selalu terlihat baik bagi saya. Mereka banyak berbicara tentang dia, tetapi dia tahu bagaimana mengambilnya dan dia fokus pada pekerjaannya sehari-hari. ”

“Hari ini dia mencetak gol dan memiliki babak kedua yang hebat. Dia melihat seratus persen kepada saya. Dia adalah orang yang baik dan pemain hebat.” Dia terlihat fokus pada pekerjaan sehari-hari, berkontribusi pada tim.” (*/tribalfootbal)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.