Manchester United
Lukaku Tak Akan Siap di Awal Musim

Romelu Lukaku (tribalfootball)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

STRIKER  Manchester United, Romelu Lukaku (26), diyakini tak akan mencapai kebugaran optimal saat musim kompetisi 2019/2020 dimulai. Kini, buruan utama Inter Milan itu harus berlatih terpisah dari anggota skuad United lainnya.

Wartawan Sky Sports News James Cooper telah berbicara dengan striker asal Belgia itu. Dia mengatakan, sang pemain tidak siap tampil menghadapi pertandingan pra-musim menghadapi Tottenham pada hari ini, Kamis (25/7/2019) di Shanghai, Cina.

Romelu Lukaku menjalani pelatihan sendiri, sudah merupakan jawaban. Dia tidak fit dan tidak akan bermain melawan Spurs di Shanghai. Dia mengalami masalah pergelangan kaki saat latihan.

“Mereka telah berusaha mengembalikannya kebugarannya. Sia bergerak cukup baik, tetapi terpisah dari skuad utama. Dia belum bisa menjalani latihan utama kebugaran yang sangat keras, yang saya katakan sangat berat dan dua kali lipat dari apa yang mereka lakukan di bawah Jose Mourinho tahun lalu,” ujar Cooper.

Cooper meyakini, dengan pola latihan keras ala Ole Gunnar Solkjaer, akan membuat Manchester United yang lebih garang, lebih bugar, dan lebih kuat. Namun, Lukaku tak akan siap hingga awal musim.

Dengan tiga minggu lagi hingga awal musim dimulai, wajar untuk mengatakan progres Romelu Lukaku masih jauh dari yang diharapkan. (*/tribal)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.