Bruno Fernandes Siap Jalani Tes Medis di Manchester United?

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYA KEPRI.COM – Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes (24) akan terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis di Manchester United.

Corriere dello Sport melaporkan, Setan Merah telah menyetujui permintaan mahar sebesar 63 juta poundsterling oleh Sporting Lisbon.

Mantan gelandang Sampdoria dan Udinese itu kabarnya siap menjalani pemeriksaan medis Old Trafford.

BACA JUGA: Lukaku Bisa Jadi Alternatif di Manchester United

Meskipun belakangan United tampaknya menjauh dari upaya mendatangkan Fernandes, rupanya proses negosiasi terus berjalan.

Pasalnya, hingga dua hari lalu, United dilaporkan skeptis bisa mencapai kesepakatan dengan Sporting. United enggan menebus harga 70 juta pounds yang ditawarkan untuk mengangkut pemain Timnas Portugal itu ke Old Trafford.

BACA JUGA: Mason Greenwood Disiapkan Gantikan Lukaku

Rabu lalu, pelatih Sporting, Marcel Keizer, menyatakan keinginannya untuk mempertahankan Fernandes, namun dia juga mengakui bahwa pemain tersebut bisa saja meninggalkan klub pada musim panas ini.

“Bruno adalah pemain hebat, pemain yang penting. Semua orang di sini mengharapkan ia bertahan. Namun, kami tidak tahu apa yang terjadi kemudian, jadi mari kita tunggu,” kata Keizer dikutip Goal, Kamis pekan ini.

BACA JUGA: City Berencana Tikung Transfer Maguire ke MU

Fernandes seorang gelandang subur. Musim lalu dia mencatat 32 gol dan 18 assist dalam 53 penampilan bersama Sporting. Kapten Sporting ini juga mencetak gol pembuka dan sebuah assist dalam pertandingan persahabatan kontra Liverpool yang berakhir 2-2.

Solskjaer lebih suka Milinkovic ….

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.