Festival Hijau 2019
Festival Hijau 2019 : Menggugah Kepedulian terhadap Air Waduk di Batam

Gestival Hijau upaya memperhatikan kondisi hutan sekitar waduk di Batam. (dok)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – ATB-BP Batam kembali menyelenggarakan Festival Hijau 2019, Sabtu (27/7) dan Minggu (28/7) di Atrium Kepri Mall.

Aneka kegiatan digelar, mulai dari lomba mewarnai bagi anak-anak, juga ada story telling “Perjalanan Pasukan Blu-Blu” dan pertunjukan sulap.

Dalam sesi story telling ini direksi ATB mendongeng langsung untuk anak-anak di kegiatan ATB-BP Batam Festival Hijau 2019, Sabtu, di Atrium Kepri Mall.

Baca: Sedimentasi Waduk di Batam Mengkhawatirkan: Pesepeda Akan Diajak Lihat Langsung

Baca: Begini BP Batam Rayu Investor Negeri Singa

Baca: Mengapa Banyak Pejabat Tak Takut Diborgol karena Korupsi? Ini Kata Pengam

Dongeng dibawakan oleh Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay. Dongeng ini sekaligus untuk memberikan edukasi kepada generasi muda terkait pentingnya menjaga lingkungan.

“Direksi ATB melihat pentingnya menanamkan edukasi kepada anak-anak sejak dini. Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh di bulan Juli ini,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus.

Ia mengatakan, ini merupakan kesempatan langka. Karena anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan jajaran direksi ATB.

Maria melanjutkan, dongeng yang disampaikan mengisahkan perjalanan pasukan Blu-blu di Negeri Madani yang dikemas secara interaktif.

Direktur Keuangan ATB, Asriel Hay akan membawakan kisah ini dengan perpaduan tampilan visual yang menarik, sehingga semakin menyenangkan.

Selain itu, akan ada hadiah-hadiah menarik menanti anak-anak yang dapat menjawab pertanyaan yang dilemparkan di sela-sela cerita.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.