Soal Menteri Usia Muda, Jokowi Sebut Sudah Banyak Calon Masuk

Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan cucu Jan Ethes saat mengunjungi Mall Paragon, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (27/7/2019). Presiden Joko Widodo memanfaatkan akhir pekan di kampung halaman Solo dengan berjalan-jalan bersama keluarga ke pusat perbelanjaan sambil menyapa warga. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali memberi isyarat dalam kabinet periode 2019-2024 akan diwarnai dengan menteri-menteri muda.

Jokowi mengatakan kabinet kerja periode mendatang akan banyak warna, tenaga muda-muda. Hal ini berdasarkan perkembangan dinamis saat ini yang juga harus direspon secara cepat dan energik.

Diakui Jokowi menjelang pembentukan Kabinet Kerja Jilid 2 untuk periode 2019-2024, memang nama-nama kandidat sudah mulai masuk.

Baca: Gibran Rakabuming Masuk Bursa Pilwakot Solo, Ketua DPC PDI-P Beri Lampu Hijau

Baca: Foto-foto Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Pulau Terdepan di Batam

Baca: Sheikh Mohamed Tanya, Ini Buah Apa? Oh ini Namanya Salak

“Pembentukan kabinet belum, tetapi sudah mulai masuk nama-nama calon itu, dan terus semakin banyak mengumpulkan pilihan-pilihan. Sehingga memilihnya akan semakin mudah,” kata Jokowi di sela menikmati kuliner ayam goreng sambal blondo di warung makan Mbah Karto, Kabupaten, Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (28/07/2019).

Menurut Jokowi banyak nama-nama calon menteri dan semakin banyak alternatif akan lebih baik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.