Saturday, April 20, 2024
HomeTanjungpinangBeli Tiket Kapal Pake Aplikasi Nyebrang Yuk

Beli Tiket Kapal Pake Aplikasi Nyebrang Yuk

spot_img

Menurut Isdianto, ini merupakan salah satu bentuk komitmen bersama, untuk memberi perhatian pada masyarakat. Juga untuk mempermudah dan memperdekat, untuk melihat stuasi dan kondisi masyarakat, sehingga pada dibuatlah aplikasi “nyebrang yuk” guna pelayanan semakin baik.

“Kita akan terus pacu inovasi inovasi cemerlang demi kepentingan dan kenyamanan masyarakat,” tambah Isdianto.

Isdianto juga menjelaskan, objek objek vital yang strategis yang dimiliki Pelindo dikendalikan sangat baik, dan adanya kerjasama pemerintah juga kerjasama masyarakat ini juga terjaga dengan baik. Karena perusahaan tersebut sudah sangat dekat dengan masyarakat.

“Tentunya ini harus kita jaga terus. Karna adanya Pelindo, membantu juga sumber pemasukan ke daerah,” jelas Isdianto.

Pada kesempatan ini juga, Isdianto mengapresiasi PT Pelindo yang telah menggagas inovasi yang baik ini. Kedepan Pelindo agar berbaik hati tiket tiket disubsidi untuk terkhusus masyarakat di berlakukan juga.

“Saya sangat berterima kasih, atas ide ide cemerlang ini. Agar kedepan nantinya juga dibantu sudsidi bagi masyarakat Kepri,” ujar Isdianto.

Untuk masyarakat Kepri sendiri, Isdianto melihat tingkat kebersamaan dan tingkat partisipasi cukup luar biasa terhadap jaringan silaturahmi. Hal ini menunjukan masyarakat Kepulauan Riau sangatlah edukatif,  dalam pelayanan tata kerama dan sopan santun.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER