Datangi Klinik Berusaha BP Batam di Singapura, Ini yang Dicari Para Investor

Suasana klinik berusaha BP Batam di Singapura saat menerima sejumlah perwakilan perusahaan yang ingin menjajai peluang bisnis di Batam. (foto/ist)
Suasana klinik berusaha BP Batam di Singapura saat menerima sejumlah perwakilan perusahaan yang ingin menjajai peluang bisnis di Batam. (foto/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, BATAM – Sejumlah investor maupun perusahaan terkemuka di Singapura mendatangi Kinik Berusaha (Business Clinic) yang secara khusus dibuka pihak BP Batam di Singapura.

Perusahaan-perusahaan itu masih mencari informasi lebih detil mengenai peluang dan prosedur yang ada ketika menanamkan investasinya di Batam.

Seperti diketahui, Badan Pengusahaan (BP) Batam membuka Klinik Berusaha (Business Clinic) di Singapura, tepatnya Hotel Ritz Carlton, Jumat (26/7).

Baca: Jangan Pernah Unggah Data Kependudukan di Media Sosial; Ini Imbauan Kemendagri

Baca: Investor Malaysia Lirik Peluang Proyek di Batam, Sektor Railway Paling Memikat

Baca: Serunya HUT Paguyuban “Ki Mageti” Magetan: Ketiban Sampur Harus Menari

Pembukaan Klinik Berusaha ini masih dalam ajang 2nd Indonesia Investment Day 2019.

Sebagaimana rilis Humas BP Batam, Senin (29/07/2019)ajang ini menjadi event penting bagi BP Batam dalam mempromosikan berbagai program kerja BP Batam.

Di antaranya terkait upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Batam.

Klinik Berusaha itu dimanfaatkan BP Batam untuk menggaet para calon investor yang berminat untuk investasi di Batam, tetapi masih memiliki berbagai pertanyaan dan keraguan.

Dikatakan, ini adalah sarana dan waktu yang tepat. Karena sebagai pengelola Kawasan Perdagangan Bebas Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam, tentunya BP Batam akan memberikan pelayanan terbaiknya, dalam melayani para calon investor, khususnya di 2nd Indonesia Investment Day 2019.

Di kegiatan 2nd Indonesia Investment Day 2019, BP Batam melalui Klinik Berusaha melakukan 22 meeting atau pertemuan rapat dengan para calon investor.

BP Batam mengajak para pelaku usaha itu berdiskusi dan membahas serta mencari solusi terkait berbagai kendala yang sering dihadapi para calon investor.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.