Wednesday, May 15, 2024
HomeTanjungpinangIsdianto Membuka Parade Tari Daerah Kepri Tahun 2019

Isdianto Membuka Parade Tari Daerah Kepri Tahun 2019

spot_img

“Parade tari daerah ini hanya parsial saja karena hanya tarian yang dipertontonkan. Saya ingin Dinas Kebudayaan bersama LAM, Dispar serta instansi terkait seger membuat konsep iven tahunan yang besar dengan menggabungkan semua jenis budaya, seni dan unsur wisata yang ada di Kepri, yang dikemas menarik sehibgga gaungnya hingga manca negara,” kata Plt Gubernur Kepri Isdianto ketika membuka Parade Tari Daerah tahun 2019 di aula Wan Seri Beji, Dompak, Tanjungpinang, Sabtu (27/7) malam.

Pada saat ini Isdianto didampingi istrinya Hj. Rosmeri. Tanpak hadir juga anggota DPD RI Hardi Selamat Hood,

Kepala BP2RD Kepri Reni Yusneli, anggota DPRD Kepri Pustokoweni, Ketua Dewan kesenian Kepri R. Ahmad Helmi, Kadisbud Kepri Yeri Suparna serta sejumlah kepala OPD lainnya.

Pembukaa ditandai dengan pemukulan gong dan diawali dengan prosesi penyerahan piala bergilir 2018 dari Tanjungpinang sebagai juara tahun 2018 lalu. Kemudian diserahkan kepada Plt. Gubernur yang kemudian siap untuk direbutkan kembali.

Mengingat Kepri sedang gencar menggalakkan wisata, Isdianto meminta agara para penari yang kemudian keluar sebagai juara nantinya bisa mewakili Kepri ditingkat nasional dan menghrumkan nama Kepri.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER