Jalan Santai Peringatan Hari Koperasi Nasional

Jalan santai dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-72 Tingkat Provinsi Kepri
Jalan santai dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-72 Tingkat Provinsi Kepri "Gerakan Masyarakat Sadar Koperasi (Germaskop)" di Halaman Gedung Daerah, Sabtu (27/07/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Plt Gubernur Kepri H. Isdianto saat membuka jalan santai HUT Koperasi mengingatkan masyarakat untuk tidak antipati terhadap budaya asing. Justru, menurutnya masyarakat harus saling mempelajari budaya asing tersebut untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan.

Menutur Isdianto, antara budaya Melayu Kepri dengan budaya daerah lain atau bahkan negara lain jelas tidak sama. Namun demikian, katanya, berbeda itu bukan berarti tidak bagus. Sebagai negeri Bunda Tanah Melayu, Kepulauan Riau harus terbuka terhadap budaya asing, namun tetap membentenginya dengan payung budaya Melayu yang dimiliki.

“Di dunia ini tidak ada budaya yang sama, termasuk budaya kita. Kebetulan saat ini kita, Kepulauan Riau, sedang gencar-gencarnya mempromosikan pariwisata Kepri. Harapannya adalah agar banyak turis yang datang. Dan mau atau tidak, mereka datang dengan menbawa budaya dari negaranya. Jelas budaya mereka beda. Namun demikian, saya ingatkan agar kita semua jangan bersikap antipati terhadap mereka,” kata Isdianto saat membuka Jalan santai dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-72 Tingkat Provinsi Kepri “Gerakan Masyarakat Sadar Koperasi (Germaskop)” di Halaman Gedung Daerah, Sabtu (27/07/2019).

 Jalan santai dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-72 Tingkat Provinsi Kepri "Gerakan Masyarakat Sadar Koperasi (Germaskop)" di Halaman Gedung Daerah, Sabtu (27/07/2019).
Jalan santai dalam rangka Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke-72 Tingkat Provinsi Kepri “Gerakan Masyarakat Sadar Koperasi (Germaskop)” di Halaman Gedung Daerah, Sabtu (27/07/2019).

BACA JUGABeli Tiket Kapal Pake Aplikasi Nyebrang Yuk

BACA JUGAIsdianto Membuka Parade Tari Daerah Kepri Tahun 2019

BACA JUGADunia Pendidikan Indonesia Siap Gunakan Kecerdasan Buatan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.