Singapura Siapkan Penerbangan Langsung Dari Korea dan China ke Batam

Konsul Singapura  Mr Mark Low saat bertemu Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (30/07/2019).
Konsul Singapura  Mr Mark Low saat bertemu Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (30/07/2019).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura di Batam Mr. Mark Low mengatakan Singapura akan menyediakan penerbangan langsung bagi wisatawan Korea dan China ke Batam, tanpa melalui Singapura.

Singapura juga akan membangun hotel bertarif rendah sekelas bintang 4 dan bintang 3 di Lagoi karena di Lagoi Bintan, hotel berbintang 5 dan 6 disana tarifnya tinggi. Hal ini guna mengakomodir para turis dari China sehingga Lagoi, Bintan menjadi pusat pariwisata.

“Kita dari Singapura sudah mulai menggagas dengan menyediakan penerbangan langsung bagi wisatawan Korea dan China ke Batam, tanpa melalui Singapura. Dan saya rasa ketersediaan hotel bertarif sedikit rendah itu bisa salah satu daya tarik tersendiri bagi mereka nantinya,” kata Konsul Singapura  Mr Mark Low saat bertemu Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (30/07/2019).

BACA JUGABea Cukai Karimun Ronda Malam Tangkap Miras Ilegal Senilai Rp 48,6 Juta

BACA JUGAViral Video Pria Makan Kucing Hidup-hidup; Adakah Pasal Pidana untuk Abang Gerandong?

BACA JUGAPengusaha Diduga Sekap Anak Buah, Ini Komentar Dewan

BACA JUGAPasti Ibu Kota Pindah ke Kalimantan, Disiapkan Lahan 40.000 Hektare

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.