Misteri Pembunuhan Terungkap Setelah 37 Tahun
David Pernah Cerita Akan Kabur ke Spanyol: Aksi Sadisnya Terkuak

David Venables hendak meninggalkan bungalownya di Kempsey, tak jauh dari tempat sisa-sisa jasad manusia ditemukan di bekas rumahnya. (The Sun)
David Venables hendak meninggalkan bungalownya di Kempsey, tak jauh dari tempat sisa-sisa jasad manusia ditemukan di bekas rumahnya. (The Sun)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Serapat-rapatnya menutupi bangkai, baunya pasti tercium juga. Begitulah yang dialami David Venables. Selama 37 tahun hidup bebas tanpa seorangpun curiga bahwa kakek 86 tahun ini pernah melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri.

Meski belum benar-benar terbukti, pihak kepolisian di Worcestershire, Inggris, yakin bahwa David sangat mungkin telah membunuh istrinya dan membuang jasadnya ke dalam septic tank pada tahun 1982 silam.

Pada 12 Juli 2019, seorang petugas perawatan septic tank menemukan sisa-sisa jenazah berupa tulang-belulang di dalam lubang penampung tinja tersebut yang terletak di halaman belakang sebuah rumah pertanian.

BACA JUGA: Kakek 86 Tahun Ditangkap Setelah Tulang Istrinya Ditemukan Dalam Lubang WC

BACA JUGA: Warga Yakin Tulang Belulang Itu Sisa Jenazah Brenda

Polisi bergerak cepat menahan David untuk dimintai keterangan. Kakek yang kehidupannya diketahui sangat tertutup ini langsung ditahan karena rumah pertanian di Desa Kempsey, Worcshire, itu adalah bekas kediamannya bersama sang istri, Brenda Venables, 37 tahun silam.

Brenda menghilang secara misterius pada suatu malam di tahun 1982. Tak seorangpun tahu keberadaannya sejak itu.

Keluarga berusaha mencarinya, namun tidak ada kecurigaan sama sekali. Bahkan tak pernah ada penyelidikan secara hukum untuk memastikan apakah dia menghilang atau telah menjadi korban tindak kriminal.

Diberitakan koran

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.