Keajaiban dari Kecelakaan Truk Timpa Mobil: Dari Balik Kaca yang Pecah Ifat Selamatkan Bayinya

Warga mengevakuasi korban dalam kecelakaan di Kota Tangerang. (foto/liputan6)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Keajaiban terjadi di balik musibah kecelakaan truk menimpa mobil Sigra di Kota Tangerang. Dari balik kaca mobil yang pecah, sang ibu menyelamatkan bayinya.

SURYAKEPRI.COM, JAKARTA – Pagi itu sekitar pukul 05.20 WIB, Jalan Raya Imam Bonjol yang belum begitu ramai dihebohkan dengan kecelakaan truk bermuatan tanah merah yang menimpa mobil Daihatsu Sigra.

Ada kisah haru dari balik kecelakaan itu. Sang ibu, Fatmawati (40) sempat menyelamatkan seorang bayinya, A.

Bayi itu tanpa luka, sementara empat anggota keluarga penumpang mobil Sigra meninggal dunia.

Baca: Kenangan Terakhir Bersama Agung Hercules, Mbah Mijan Bertatapan via Video Call

Baca: MA Perberat Hukuman Sisca Dewi, Terbukti Memeras Perwira Polri

Baca: Kabar Terbaru Kapal Meledak di Karimun, 4 Korban Jalani Operasi

Sebuah kecelakaan maut menimpa rombongan satu keluarga di Jalan Imam Bonjol, Kota Tangerang, Kamis, 1 Agustus 2019 sekitar pukul 05.20 WIB.

Empat orang meninggal dunia, tiga di antaranya adalah keluarga dan satu sopir taksi online. Mobil berwarna putih itu ringsek tertimpa truk bermuatan tanah.

Mereka yang meninggal dunia adalah Edy (45), Wandi (22), Fatmawati (40) dan Nanda Saputra (24). Namun, keajaiban terjadi pada seorang bayi berusia 11 bulan berinisial A.

Dia selamat dan tak terluka saat peristiwa nahas itu terjadi. Sang ibu, Fatmawati atau Ifat menyelamatkannya sesaat sebelum ajal menjemput.

Pagi itu sekitar pukul 05.20 WIB, Jalan Raya Imam Bonjol yang belum begitu ramai. Tapi kecelakaan terjadi. Truk bermuatan tanah merah rubuh dan menimpa mobil Daihatsu Sigra.

Warga yang melihat, spontan mencoba menolong dengan menggali tanah merah yang terus menumpuk.

“Kalau yang rubuh itu angkot pasti kita angkat bareng-bareng. Ini truk tronton muatan penuh, ya Allah, kita cuma bisa Allahu Akbar, istigfar sambil terus ngeruk tanah sebisanya,” tutur Adi, salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan itu, Kamis (1/8/2019).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.