Kenangan Terakhir Bersama Agung Hercules, Mbah Mijan Bertatapan via Video Call

Agung Hercules/dok instagram agung
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Kenangan Terakhir Bersama Agung Hercules, Mbah Mijan Bertatapan via Video Call. Tak mengira secepat itu Agung Hercules meninggalkannya.

SURYAKEPRI.COM, BANDUNG – Banyak pesohor di tanah air yang sempat kaget dengan meninggalnya Agung Hercules. Mbah Mijan hingga Baim Wong menuturkan kisahnya.

Mereka pun mengenang hari-hari terakhirnya bersama Agung Hercules, yang selama ini dikenalk sebagai komedian, bahkan sempat tenar melalui dunia tarik suara.

Mbah Mijan yang dikenal sebagai paranormal itu menjadi salah satu sahabat yang syok akan meninggalnya Agung Hercules atau Agung Santoso nama aslinya.

Baca: Kenangan Anak Agung Hercules: Kanker Sempat Menghilang Saat Idul Fitri

Baca: Harga Cabai Sumbang Inflasi Juli 2019, BI: Tetap Terkendali

Baca: Taufik Hidayat Diperiksa KPK Terkait Posisinya di Satlak Program Indonesia Emas

Mbah Mijan menyebut sahabatnya itu meninggal dalam kondisi tenang dan tersenyum.

Hal itu diungkapkannya saat melayat ke rumah duka di Perumahan Parakan Mas, Kota Bandung, Jumat (2/8/2019). Mbah Mijan datang ke Bandung sejak mendapat kabar dan baru tiba pukul 05.00 WIB.

“Kalau kondisi meninggalnya kata keluarga jam empat sore dan tidak ada tanda-tanda apa pun. Perginya tenang dan dalam kondisi tersenyum,” ucap Mbah Mijan.

Mbah Mijan mengaku baru mendapat kabar meninggalnya Agung dari sahabatnya bernama Nur, yang juga rekan Agung. Ia mendapat kabar kemarin sore dan langsung berangkat ke rumah duka.

Mbah Mijan mengenang sebelum kepergian sahabatnya itu. Ia memang belum sempat bertemu langsung dan hanya menatap Agung melalui video call.

“Sempat video call waktu masih di RSUD. Cuma dia pakai tanda saja melalui tangan,” tuturnya.

Agung Hercules meninggal dunia usai berjuang melawan kanker otak stadium empat yang diidapnya. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.