Harry Maguire Akan Menjadi Bek Termahal Dunia Setelah Gabung di Manchester United

Harry Maguire
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM  – Nilai transfer Harry Maguire yang dibayarkan Manchester United akan membuat Harry Maguire menjadi bek paling mahal di dunia.

Harry Maguire dari Leicester City akan mendapatkan pembayaran kontrak dengan harga 80 juta pound dari Manchester United.

Pemain berusia 26 tahun ini menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Manchester United juga mengharap pada Harry Maguire dapat memperbaiki lini pertahanan Manchester United.

Baca Juga : Pelaku Begal di Pasar Maimun Masih Gentayangan, Polisi Cermati Rekaman CCTV

Setelah melewati negosiasi yang sangat sulit. The Foxes bersikeras melepas bek terbaiknya itu dengan valuasi mencapai 95juta pound.

Namun, Manchester United tak mau menuruti Leicester City. Tawaran terakhir Manchester United adalah 80 juta pound berupa uang tunai.

Baca Juga : Iwan Fals Merasakan Lemas Saat Gempa Bumi Banten

Tawaran tersebut akhirnya diterima oleh Leicester City. Maguire sudah dijadwalkan untuk menjalani tes medis bersama Manchester United pada akhir pekan ini.

Manchester United akan mengikat Maguire dengan kontrak berdurasi lima tahun ditambah opsi perpanjangan selama satu tahun. Ia akan mendapatkan bayaran sebesar 190.000 pound per pekan.

Kondisi Marcos Rojo dan Eric Bailly

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.