Iwan Fals Merasakan Lemas Saat Gempa Bumi Banten

Iwan Fals
Iwan Fals
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, JAKARTA – Iwan Fals merasakan lemas dan berharap semua baik-baik saja saat merasakan gempa berskala magnitudo 7,4 yang terjadi pada Jumat (2/8) malam.

Namun Iwan Fals tidak menyebutkan dirinya dimana saat gepa itu terjadi,dan iya berharap semoga semua baik-baik saja.

“Buset dah, ternyata dengkul lemes juga ya, ngerasain gempa barusan, semoga semua baik-baik saja,” tulis Iwan Fals di akun twitter miliknya.

Dalam pemberitahuan yang menyertai cuitan tersebut, tercantum bahwa saat gempa harus tetap tenang dan tidak panik. Berikutnya mencari tempat berlindung, atau tetap di tempat sampai guncangan berhenti, sebelum mencari tempat yang lebih aman.

Kemudian harus menjaga jarak terhadap benda-benda yang berpotensi jatuh, termasuk jendela yang berpotensi pecah. Bila berada di gedung bertingkat, disarankan tidak menggunakan eskalator dan lift, melainkan tangga darurat. Bila sudah berada di tempat terbuka, segera menjauh dari gedung maupun pepohonan.

Disarankan untuk menuju titik berkumpul sembari mengamati perkembangan berikut.

Saat ini pihak kepolisian menyebut tengah menyiagakan diri dan memantau daerah Pandeglang dan Lebak pascagempa magnitudo 7,4 yang mengguncang Banten pada Jumat (2/8). Getaran gempa tersebut terasa hingga Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya.(cnnindonesia.com)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.