Pelaku Begal di Pasar Maimun Masih Gentayangan, Polisi Cermati Rekaman CCTV

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Lulik Febriantara.(yahya)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM, KARIMUN – Polres Karimun buru pelaku begal dengan korban seorang juru parkir di pasar Puan Mainum, Karimun hingga membuatnya nyaris kehilangan kuping.

Kasus begal yang menimpa Ruslan (53), seorang juru parkir pasar Puan Maimun, Kolong, Tanjungbalai Karimun terus diselidiki Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Karimun.

Salah satunya dengan mengamati rekaman kamera CCTV di salah satu bangunan tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) begal.

Baca: Rangga Menangis di Dekat Peti Jenazah Hendrik, Korban Kapal Meledak di Karimun

Baca: Dampak Gempa Banten – Satu Korban Meninggal Diketahui Penderita Sakit Jantung

Baca: Tips Lindungi Data Pribadi Agar Tak Dibobol Orang untuk Kejahatan

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Lulik Febriantara berharap banyak dari rekaman kamera CCTV tersebut bisa mengarahkan pihaknya ke pelaku.

“Di sekitar TKP sudah ada terpasang CCTV, mudah-mudahan kami dapat petunjuk dari situ,” kata Lulik kepada SuryaKepri.com, Sabtu (3/8/2019).

Ruslan (53), korban begal di Karimun nyaris kehilangan kuping telinga kirinya usai dipukul dengan belakang, Rabu (31/7/2019) pagi.

Selain mengamati rekaman kamera CCTV, Lulik juga mengatakan, anggotanya sudah diterjunkan ke lapangan mengumpulkan informasi dan bukti-bukti petunjuk yang mengarah kepada pelaku.

Lulik menduga pelaku sudah mempelajari keseharian korban seperti jam berapa korban keluar rumah pergi kerja dan rute yang biasa dilewati.

Sementara dari keterangan korban, Lulik mengatakan, korban tidak ada mencurigai seseorang sebagai pelaku.

“Korban tidak ada merasa curiga terhadap seseorang,” kata Lulik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.