Selamatkan Nyawa Warga, Danrem 064/MY Terjun ke Lokasi Gempa Bumi

TNI khususnya Korem 064/MY sudah menerjunkan sebanyak 2 SSK terdiri dari Yonif 320/ BP dan Kodim 0601/ Pandeglang.(ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BANTEN, SURYAKEPRI.COM – Menyikapi aksi tanggap darurat bencana, TNI khususnya Korem 064/MY sudah menerjunkan sebanyak 2 SSK terdiri dari Yonif 320/ BP dan Kodim 0601/ Pandeglang untuk mengantisipasi perkembangan di wilayah terdampak gempa.

Gempa bumi bekekuatan 7,4 SR dengan kedalaman 10 KM kembali melanda wilayah Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (3/8).

Kejadian gempa ini terjadi diperairan Selat Sunda Jumat sore, dimana guncangan sangat terasa di wilayah Banten, Jawa Barat, DKI hingga Lampung.

Kesiapan akan tanggap darurat bencana, Korem 064/MY langsung menerjunkan sebanyak 2 SSK. Sebagaimana rilis dari Pendam III/Siliwangi, pasukan itu terdiri dari Yonif 320/ BP dan Kodim 0601/ Pandeglang.

Baca: Update Akibat Gempa Banten, Korban Jadi 5 Warga Meninggal

Baca: “Eyang Ibung Peramal Jodoh” Meramal Gempa : BNPB Bilang Jangan Dipercaya

Danrem 064/MY, Kolonel Inf Windiyatno tidak lama setelah terjadi gempa langsung bergerak ke Labuan, Pandeglang untuk melihat langsung situasi maupun perkembangan di lapangan.

“Setelah mendapat informasi gempa, saya langsung berangkat ke Labuan, Pandeglang ” jelas Danrem.

“Bahkan sudah saya perintahkan Dandim 0601/Pandeglang dan Danyonif 320/BP untuk segera mengirimkan 2 SSK untuk siap membantu masyarakat dan juga mengantisipasi perkembangan di lapangan ” lanjutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.