Di Kongres Bali, PDI Perjuangan Kepri Tetap Dukung Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum

Ketua DPD PDI-P Kepri HM Soerya Respationo SH,MH saat Konferda PDIP Kepri sempat berfoto-foto dengan Juliari Batubara. (suryakepri/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PDI-Perjuangan Kepulauan Riau (Kepri) tetap mendukung pencalonan Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum PDI-P pada Kongres V PDI-P di Bali, mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD PDI-P Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH secara resmi saat menggelar Konfercab dan Konferda PDI-P Kepri di Hotel Harmoni One, Batam Centre, bulan lalu.

Soerya dalam amanatnya menyatakan, Kepri tetap mendukung dan akan mengusulkan kembali Megawati Soekarnoputri dalam Kongres V PDI-P di Bali.

Baca: Aria Bima Ungkap Puan Maharani dan Prananda Disiapkan Pimpin PDI-P Masa Depan

Baca:  Tahapan Pilkada Serentak 2020: Dimulai Oktober, Waktu Kampanye Dipersingkat

Baca:  Putra Respaty Ingin Cabang Menembak Angkat Nama Batam di Kancah Nasional

PDI-P Kepri sendiri siap mengirim utusan dalam kongres kali ini sesuai mekanisme yang ada.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama Ketua DPD PDI-P Kepri mendukung dan tetap akan mengusulkan Ibu Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum dalam Kongres V di Bali,” kata Soerya yang disambut tepuk tangan seluruh peserta.

Kongres V PDI Perjuangan sendiri akan digelar Rabu (7/8) hingga Minggu (11/8) di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar, Bali.

Dalam kongres itu akan dihadiri Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Pembukaan direncanakan akan diselenggarakan pada Kamis (8/8).

Terkait kehadiran Presiden RI dan Ibu Negara tersebut Polda Bali dan Polresta Denpasar akan menggelar Operasi Pengamanan Puri Agung dengan menyiapkan 593 personel.

“Dengan mengamankan kegiatan ini, Polda Bali dan Polresta Denpasar akan menggelar operasi ini dengan 593 personel,” ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Widaja, Senin (5/8).

Diberitakan, pada Selasa (30/7) lalu, persiapan pun telah dilakukan, dengan melaksanakan rapat koordinasi di ruang rapat Kepala Sekretariat Presiden lantai II Jalan Veteran No. 16 Jakarta Pusat.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.