3 Calon Pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang dari PDI-P Disodorkan ke DPP, Bunda Weni Siap Diberi Amanah

Ny Yuniarni Pustoko Weni. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Kepri, dari PDI-P belum ditentukan.

Ada sejumlah pertimbangan yang memungkinkan terpilihnya di antara kader yang lolos dalam Pileg 2019 lalu.

DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang sudah mengirimkan tiga nama calon pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang priode 2019 – 2024 ke DPP PDI-P.

Baca: Eksepsi Kak Asnah Ditolak, Caleg Gerindra Nyangnyang Haris Lolos dari Dapil Kepri V

Baca:Karyawan Hotel Palapa Heran: Mebel Ganti Baru Tapi Tawaran Pesangon Setengah Gaji

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang Yuniarni Poestoko Weni mengatakan, dirinya termasuk dalam ketiga nama tersebut.

“Ketiga nama itu adalah pertama bunda (sapaan akrab Weni), ke dua Agus Djurianto, dan ketiga Supriyono,” ungkap Weni di Kantor DPRD Kepri, Senin (5/8).

Weni menyampaikan, hasil keputusan DPP PDI Perjuangan yang akan menentukan unsur pimpinan DPRD Kota Tanjungpinang dari partai banteng.

“Hasil juga menunggu kongres. Insha Allah pada 8 Agustus mendatang ini konggres diadakan,” ucap istri mantan Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah ini.

Weni pun mengatakan siap menjalankan amanah yang sudah diperintahkan DPP PDI Perjuangan, termasuk apabila DPP memilih dirinya menjadi anggota DPRD.

Weni menegaskan, siapa pun yang terpilih sebagai pemimpin DPR, harus bekerja dan memegang amanah dengan sebaik-baiknya.

“Kita bekerja untuk masyarakat. Keputusan partai nantinya harus menjadi amanah dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas tersebut sebaik mungkin,” pungkas Weni.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.