Plt Gubernur Kepri Isdianto Sambut Ibu Negara dan Ibu Wapres
Hj Iriana : Terima Kasih Atas Kebersamaan di Kepri

Plt Gubernur Kepri H Istidanto menyambut kedatangan Ibu Negara Hj Iriana dan Ibu wapres saat rombongan tiba di Bandara Hang Nadim Batam, Rabu (7/8/2019). (foto/humas Pemprov Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo berterima kepada Kepri atas sambutan masyarakat dalam kunjungannya di Negeri Segantang Lada ini.

Terlebih dengan kebersamaan yang ditunjukkan masyarakat dan pelajar dalam rangkaian kunjungan kerjanya ke Batam.

“Terima kasih atas kebersamaan ini. Terima kasih kepada Ibu (Plt) Gubernur Kepri atas kesuksesannya acara ini,” kata Iriana di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam, Rabu (7/08/2019).

Baca: Batam Mati Lampu Lagi PLN Batam Terbitkan Jadwal dan Lokasi

Baca: BPJS Kesehatan Kamu Kelas Berapa? Iuran Semua Kelas Bakal Naik Lho

Baca: Sudah Masuk Indonesia, Ini Detail dan Harga Redmi 7A

Sekitar pukul 08.40 WIB rombongan Ibu Negara tiba di VVIP Bandara Hang Nadim Batam dan disambut oleh Plt.Gubernur Kepri H. Isdianto dan Isterinya Hj. Rosmeri, Pangdam I/BB Sabrar Fadillah dan Isteri, Kapolda Kepri Andap Budhi Revianto, Kajati Kepri Edy Birton dan Kepala BP Batam Edi Putra Irawadi.

Isdianto mengatakan bahwa kehadiran Hj Iriana Joko Widodo, Hj Mufidah Jusuf Kalla serta rombongan ke Kepri, khususnya Batam ini adalah momen yang sangat penting bagi masyarakat Kepri. Terutama untuk memberi motivasi, edukasi dan contoh bagi generasi muda Kepri.

Dari Hang Nadim, Iriana dan Mufidah langsung menuju TK Pembina di Batam Centre. Di TK Pembina, Iriana dan rombongan disambut Sekdaprov H TS Arif Fadillah dan Hj Rismarini Arif Fadillah. Ada juga Wali Kota Batam H Muhammad Rudi dan Hj Marlin Agustin Rudi menyambut kedatangan Irana.

Selama kegiatan di TK Pembina Hj. Iriana juga menyerahkan sejumlah bantuan. Diantaranya bantuan alat permainan edukasi (APE) yang terdiri dari 2 unit rumah dan perosotan, 2 unit trampoline, 2 unit tunnel, 2 karpet main sondah, 2 unit alat main kedokteran, 2 unit meronce, 2 unit mainan belanja, 2 unit mainan alat kebersihan, 2 unit mainan alat tukang, 2 unit mainan kitchen set dan 2 unit mainan bola basket.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.