Jelang Rakerda DPD REI Khusus Batam
REI Khusus Batam Berbenah, Cermati Perubahan Gaya Hidup Milenial Pilih Hunian

Rombongan REI Khusus Batam yang dipimpin Sekretaris REI Khusus Batam, Robinson Tan beraudiensi dengan Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa Ir Sulistyana MT bersama manajemen Puri Khayangan, Rabu (7/08/2019) di Kantor Puri Khayangan. (suryakepri.com/purwoko)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Menjelang pelaksanaan Rakerda DPD Real Estate Indonesia (REI) Khusus Batam, pengurus melakukan raodshow ke berbagai stakeholders di Batam.

Pada Rabu (7/08/2019) siang, rombongan REI Khusus Batam yang dipimpin Ketua Pelaksana Rakerda yang juga selaku Sekretaris REI Khusus Batam, Robinson Tan beraudiensi dengan Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa Ir Sulistyana MT bersama manajemen Puri Khayangan di Kantor Puri Khayangan, Kompleks Tri Nusa Jaya No 1 Batam Centre.

Dalam kesempatan itu, Robinson Tan menyatakan, menjelang Rakerda yang berlangsung pada 4 September 2019, pihaknya akan menggandeng semua pihak untuk bisa memberikan sumbangan pemikirannya.

Baca: Penampakan Unit Bisnis di Apartemen Puri Khayangan Dapat Respons Luar Biasa

Baca: Survey BI: Konsumen Indonesia Khawatirkan Ketersediaan Lapangan Kerja

Baca: Era Serba Digital Semua Serba Listrik, PLN Tanjungpinang Ancang-ancang

Robinson sendiri menilai Sulistyana sebagai sosok pelopor dalam pengembangan hunian vertikal di Batam. Ia beharap ide-ide dan pemikirannya akan memperkaya solusi terhadap berbagai persoalan yang masih dirasakan selama ini.

“Kita anggap Pak Sulis sebagai pelopor, ke depan kita ingin bergabung dan masuk dalam struktur kepengurusan REI,” kata Robinson.

Berbagai pandangan muncul dari dua belah pihak terkait persoalan-persoalan yang masih ada di Batam, termasuk memandang tren gaya hidup generasi milenial saat ini, termasuk berkaitan dengan hunian.

Rombongan REI Khusus Batam yang dipimpin Sekretaris REI Khusus Batam, Robinson Tan beraudiensi dengan Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa Ir Sulistyana MT bersama manajemen Puri Khayangan, Rabu (7/08/2019) di Kantor Puri Khayangan. (suryakepri.com/purwoko)

Hal itu sejalan dengan tema Rakerda yang akan diusung yakni “Peran REI Batam sebagai Motor Penggerak Ekonomi daalm Menyediakan Hunian yang Modern dan Terjangkau di Batam”.

Robinson memandang REI ke depan masih memiliki banyak PR, terutama memperjuangakan masalah regulasi perizinan, pembahasan estetika hunian, hingga persoalan sosial terkait lahan di Batam.

Namun diakui, regulasi pemerintah, pemerintah daerah–termasuk BP Batam, saat ini sudah jauh lebih baik dibandingkan dalam beberapa tahun lalu. Hal itu sekaligus dipandang sebagai ruang yang harus bisa dimaksimalkan oleh REI.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.