Megawati Berharap PDI-P Dapat Jatah Menteri Terbanyak

Ketua Umum DPP PDI-P Megawati berpidato di Kongres V. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – PDIP harus masuk dalam kabinet dengan jumlah menteri terbanyak dari partai partai lainnya ucap megawati kepada presiden Joko Widodo.

Baca Juga : Diduga Simpatisan HTI Taruna Akmil TNI Tersangkut Masalah

Baca Juga : Jangan Kaget Lihat Foto Para Selebriti Ini Tanpa Make-Up

Baca Juga : Info Terbaru untuk Calon Pelamar CPNS Lulusan D3 dan SMA. Cek Syaratnya

Ketum PDIP memberikan pernyataan terbuka yang cukup gamblang mengenai ‘syarat’ masuknya PDIP dalam kabinet periode dua Jokowi. PDIP harus menjadi partai dengan jumlah menteri yang terbanyak di kabinet.

“Ini di dalam kongres partai, bapak presiden, saya meminta dengan hormat bahwa PDIP akan masuk dalam kabinet dengan jumlah menteri harus terbanyak,” kata Mega.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan membuka kongres PDIP di Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). Presiden Jokowi hadir langsung dan berada di urutan depan.

“Itu namanya baru pukulan. Deb,” tutur Mega.

Mega lantas ‘menyimulasikan’ kemungkinan apabila cuma ditawari menteri yang jumlahnya sedikit. Kalau cuma empat, jelas PDIP tidak mau.

“Jangan nanti ‘Ibu Mega, saya kira karena PDIP sudah banyak kemenangan sudah ada di DPR, nanti saya kasih cuma empat’. Wee emoh. Tidak mau. Tidak mau. tidak mau. Orang yang ga dapet aja minta,” kata Megawati yang diikuti oleh seruan hadirin tanda menyetujui.

“Horeee,” sambung Mega.

 Curhat Pernah Ditinggalkan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.