PDI-P Menang di Kepri, Soerya Diminta Pimpin Sidang Kongres V di Bali

Ketua DPD PDI-P Kepri, HM Soerya Respationo SH,MH diberi amanah untuk memimpin sidang Kongres V PDI-P di Bali. (Suryakepri/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri HM Soerya Respationo mendapat amanah istimewa dari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu.

Sebagai daerah yang bisa memenangan PDI-P dalam Pileg April lalu, Soerya diganjar memimpin sidang Kongres V PDIP di Bali.

“Kami berterima kasih dengan kepercayaan ini. Semua ini berkat dukungan kader dan seluruh masyarakat Kepri,” kata Soerya di sela-sela persiapan memimpin sidang Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Beach Bali, Kamis (8/8).

Partai berlambang banteng moncong putih ini memang mendapatkan hasil signifikan pada Pileg April lalu. Selain di Kepri, di sejunlah kabupaten kota juga mereka mendapat kursi terbanyak.

Baca: Kepri Siap Kejar Bali sebagai Pintu Masuk Utama Wisatawan, Ini Selisih Angkanya

Baca: Prabowo Subianto dan Ahok Hadir di Kongres V PDIP – Megawati Menggodai Secara Khusus

Baca: Info Terbaru untuk Calon Pelamar CPNS Lulusan D3 dan SMA. Cek Syaratnya

Malahan, pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin juga memenangankan suara di Kepri. Soerya menjadi ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk Pilpres tersebut.

Di amanahkan memimpin sidang saat acara-acara besar PDIP memang sering diberikan kepada Soerya.

Tapi amanah kali ini, kata Soerya, cukup istimewa karena berdasarkan hasil pemilihan legislatif yang belum lama ini berlangsung.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.