Friday, April 19, 2024
HomeBatamPDI-P Menang di Kepri, Soerya Diminta Pimpin Sidang Kongres V di Bali

PDI-P Menang di Kepri, Soerya Diminta Pimpin Sidang Kongres V di Bali

spot_img

Menurut Soerya, pimpinan sidang kongres inilah yang memimpin jalannya kongres setelah DPD partai demisioner pada saat pertanggungjawaban dilakukan. Soerya tentu yakin jalannya sidang akan lancar. Karena kader tahu apa yang meski mereka lakukan.

Plt Gubernur Kepri, Isdianto, yang juga Ketua Dewan Pertimbangan PDI Perjuangan Kepri hadir di Kongres bersama Ketua DPD PDI-P Kepri HM Soerya Respationo SH,MH, Kamis (8/8).
foto/ist

Selain Soerya, yang juga diberi amanah untuk memimpin sidang adalah Gubernur Bali I Wayan Koster. Di Bali, PDIP dan Jokowi-Ma’ruf meraih suara sangat besar.

Soerya yang hadir di Kongres V Bali bersama sejumlah pengurus PDIP Provinsi, kabupaten dan kota. Ketua Dewan Pertimbangan PDIP Kepri H Isdianto juga hadir pada kongres kali ini. Hadir juga Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Soerya menambahkan, bahwa PDIP Kepri akan ambil banyak peran dalam kongres kali ini. Usai Kongres B Bali, kata Soerya, pihaknya akan kangsung berkomsolidasi dengan seluruh pengurus dan kader partai. Termasuk persiapan untuk Pilkada 2020.(prk/*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER