Kasus Sabu 27 Kg
Penyelundup Sabu Tetap Umbar Senyum Saat Modusnya Dibongkar BNNP Kepri

Rilis pengungkapan narkoba dilakukan oleh BNNP Kepri, Kamis (8/8/2019). Barang bukti 27 kg narkoba dikemas dalam bungkus makanan. (suryakepri.com/agung)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Seorang pria berinisial W (61) hanya menunjukkan wajah penyesalan mendalam saat BNNP Kepri merilis sejumlah kasus pengungkapan narkoba di Kantor BNNP Kepri, Nongsa, Kamis (8/8/17).

W sendiri ditangkap pada Rabu tanggal 18 Juni 2019, sekira pukul 07.00 WIB di Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, oleh petugas Bea dan Cukai Batam.

Ia ditangkap karena kedapatan membawa narkoba golongan I jenis sabu sebanyak 1 (satu) bungkus yang disimpan di dalam makanan Lexus, yang di dalamnya terdapat kantong plastik hitam berisi plastik pembungkus kristal bening.

Baca: 27 Kg Narkoba Dikemas bak Barang Konsumsi Gagal Beredar di Batam

Baca: Ditanya Soal Pilwako Batam 2020, Sulistyana MT : Lihat-lihat Situasi

Baca: Suap Impor Bawang Putih, KPK OTT Tangan Kanan Anggota DPR RI

” Setelah diidentifikasi ternyata kristal tersebut positif sabu seberat bruto 419 gram yang ditemukan di dalam kardus SGM miliknya, ” Kata Kabid Pemberantasan Kombes Pol. Arif Bastari.

Kata Arif lagi, dari hasil penangkapan tersebut pihak Bandara dan dan Beacukai menyerahkan tersangka ke BNNP untuk ditindaklanjuti guna proses penyidikan lanjutan.

“Dari barang bukti Narkotika jenis Sabu yang disita dari tersangka, akan dilakukan pemusnahan sebanyak 396,54 gram dan sebanyak 22,46 gram disisihkan untuk uji laboratorium dan pembuktian perkara di persidangan, ” Ucapnya.

Berbeda lagi dengan P (31) yang ditangkap Tim F1QR/Patkamla yang di perairan Karimun. Ia sama sekali tak menunjukkan sikap penyesalan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.