HARI PRAMUKA KE-58 DI KEPRI
Film Pendek Karya Anak-anak Kepri Tayang di Hari Pramuka, Oke Juga Ya

Aksi donor darah yang diikuti oleh Sekdaprov Kepri, Kamis (8/8/2019). (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.TS. Arif Fadillah menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Aksi Donor Darah yang dilakukan oleh Pramuka.

Kegiatan ini menunjukkan kebermanfaatan kehadiran pramuka di tengah masyarakat.

“Setetes darah yang kita donorkan saat ini, tentunya sangat berharga bagi yang memerlukan. Darah yang kita donorkan itu bermanfaat untuk memberikan harapan kehidupan bagi para pasien yang membutuhkan ketika menjalani perawatan medis,” ujar Arif saat membuka acara Aksi Donor Darah Dalam Rangka Hari Pramuka ke-58 di Halaman Gedung Bintan Expo, Pamedan, Tanjungpinang, Kamis (8/8/2019).

Baca: PNS Bisa Bekerja Dari Rumah, Ini Fasilitas Menjadi PNS

Baca: Nyeruput Kopi Malam Hari Bikin Kualitas Tidur Tak Sempurna? Belum Tentu!

Baca: Kepri Siap Kejar Bali sebagai Pintu Masuk Utama Wisatawan, Ini Selisih Angkanya

Kegiatan aksi donor darah ini, kata Arif merupakan salah satu bentuk bakti sosial sekaligus kepedulian gerakan pramuka kepada masyarakat.

Kegiatan ini secara berturut-turut dilaksanakan oleh Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Kepulauan Riau sejak tahun 2017, 2018 dan tahun ini.

“Aksi kepedulian dengan donor darah ini telah jadi agenda rutin tahunan dari Kwarda Kepri dalam rangka menyambut Hari Pramuka. Kita berharap kegiatan ini terus dilakukan karena darah sangat banyak dibutuhkan namun jumlahnya sangat terbatas”.

“Semoga dengan kegiatan ini sedikit membantu ketersediaan darah di PMI yang bisa diserahkan kepada yang membuthkan,” harapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.