Kata-Kata Terakhir Uki Sebelum Meninggalkan NOAH

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Mohamad Kautsar sering disapa Uki, sebagai Gitaris band NOAH mengumumkan pengunduran dirinya melalui media sosialnya, Kamis (8/8) malam.

Baca Juga : Ini Pesan Romelu Lukaku kepada Solskjaer Setelah Pindah ke Inter Milan

Baca Juga :KPU dan Bawaslu Kepri Hari Ini Disidang Dewan Kehormatan

Baca Juga : PNS Bisa Bekerja Dari Rumah, Ini Fasilitas Menjadi PNS

“Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah,” kata Uki dalam pernyataan yang ia unggah.

Dalam pernyataan yang juga mengisahkan perjalanannya dalam band tersebut sejak 1998 dan masih bernama Peter Pan, Uki tak menjelaskan secara detail alasan dirinya pergi dari band yang selama ini mengangkat namanya itu.

“Noah menjadi sukses seperti sekarang bukan karena kebetulan, kita berempat memang bekerja keras di band dan di luar band. Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini,” kata Uki.

“Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan hal ini baik-baik, semua ini bukan dadakan tetapi saya pikirkan pelan-pelan,” lanjutnya.

Uki menjelaskan bahwa ia telah bergelut dalam industri musik sudah lebih dari 20 tahun dan baginya cita-cita menjadi musisi yang sukses sudah dianggap tercapai.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.